Text

Service, Quality & Customer Statisfaction


Buku ini mengupas rinci isu-isu seperti paradigma IHIP (Intangibility, Heterogeneity, Inseparability & Perishability), perspektif jasa (service perspective) sebagai ancangan strategik, orientasi pasar (Market Orientation) dan orientasi layanan (Service Orientation atau SERVOR), service blueprinting, konseptualisasi dan pengukuran kualitas jasa dalam konteks online dan offline business, model kepuasan pelanggan berdasarkan paradigma diskonfirmasi, model kepuasan pelanggan kualitatif, 8 strategi utama menciptakan dan mempertahankan kepuasan pelanggan (strategi manajemen ekspektasi pelanggan, relationship marketing & management, after marketing, strategi retensi pelanggan, superior customer service, technology infusion strategy, sistem penanganan komplain secara efektif, dan strategi pemulihan layanan), strategi mengelola permintaan dan penawaran jasa, serta pergeseran paradigma menuju Service-Dominant Logic (S-D logic). Dengan demikian, buku ini sangat relevan sebagai acuan bagi para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya aspek kualitas layanan dan kepuasan pelanggan dalam setiap organisasi.


Ketersediaan
#
Location name is not set (658) 658 TJI s
1072SR2019
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 TJI s
Penerbit
: Unhalu Press.,
Deskripsi Fisik
xx., 436 hlm., 19x23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-0303-2
Klasifikasi
658 TJI s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
edisi 5
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Selamat Siang

Perpustakaan Citra Widya Edukasi
×
Selamat Datang di Perpustakaan Kami, adakah yang bisa kami bantu?